GELAR RAPAT KERJA, FISIP UPAYAKAN OPTIMALISASI PELAYANAN DAN PEMENUHAN KEBUTUHAN STAKEHOLDER

GELAR RAPAT KERJA, FISIP UPAYAKAN OPTIMALISASI PELAYANAN DAN PEMENUHAN KEBUTUHAN STAKEHOLDER
by

MALANG – Selasa (16/11), telah berlangsung rapat kerja Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang. Dalam kegiatan tersebut, sejumlah pembahasan dilakukan guna meningkatkan dan mengoptimalkan pelayanan terbaik yang dapat diberikan bagi mahasiswa serta mampu memenuhi kebutuhan stakeholder atas lulusan FISIP.

Hal ini disampaikan oleh Dekan FISIP UNITRI, Dr. Agung Suprojo., S.Kom., M.AP.

“Saya sangat apresiasi atas berbagai ide dan gagasan dari seluruh peserta Raker, optimis memberikan pelayanan yang terbaik bagi mahasiswa dan untuk memenuhi kebutuhan stakeholder atas lulusan Program Studi Administrasi Publik dan Program Studi Ilmu Komunikasi di daerah menjadikan fisip harus berkembang & inovatif.”

Dalam pembahasan tersebut, terdapat hasil yang dicapai diantaranya Sosialisasi rancangan program kerja fisip 2021/2022, Penetapan ajuan anggaran Aksi Kerja 2021/2022, Rekontruksi kurikulum untuk tahun akademik 2022/2023, Pembenahan proposal borang ajuan ijin penyelenggaraan Program Studi baru Strata-1 Ilmu Hukum, Penyusunan standar mutu sesuai desain LPM di tingkat Fakultas, Penetepan program abdimas dan skema usulan penelitian untuk hibah kemendikbud (PKM, PHPWD, WIRA DESA DLL), hingga pembahasan terkait Pengelolaan studio tv dan radio bersama PUSDIPWASBANG.

Dr. Agung Suprojo., S.Kom., M.AP. menambahkan, Aktualisasi kinerja pada semua sektor terformulasikan dengan penguatan kerjasama yang baik.  Hal ini juga tidak luput dari adanya Quality control pada Gugus Jaminan Mutu (GJM) ditunjang dengan akurasi dan kelengkapan pemberkasan yg terintegrasi dengan LPM. Selain dari itu, sebagai icon baru kampus ungu, FISIP juga berupaya mewujudkan media tv dan radio FM yang baik bersama PUSDIPWASBANG. (HUMAS)

 

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA ImageChange Image